RIIZE Menghadapi Kontroversi Jelang Debut: Foto Pribadi Anggota Seunghan Bocor !

- 31 Agustus 2023, 13:54 WIB
RIIZE
RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - RIIZE, Boy grup yang telah menjadi sorotan bahkan sebelum debut mereka, sedang bergulat dengan bocornya foto pribadi anggota Seunghan.

RIIZE berada di bawah agensi besar K-pop, SM Entertainment. Mereka adalah grup baru pertama SM yang diluncurkan dalam tiga tahun sejak debut aespa dan boy grup pertama dalam tujuh tahun sejak NCT.

Mereka juga merupakan grup pertama yang debut setelah kepergian mantan kepala produser Lee Soo-man, menjadikan mereka grup yang sangat dinantikan.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Juli, SM secara resmi mengumumkan set debut RIIZE untuk bulan September. Sehari kemudian, pada tanggal 1 Agustus, akun Instagram resmi tim dibuat, memperlihatkan wajah ketujuh anggota: Taro, Eunseok, Seongchan, Wonbin, Sohee, Anton.

Baca Juga: Mengejutkan! Amber f(x) Berterus Terang Tentang Rahasia Gelap di Balik Industri K-pop

Setelah pengungkapan tersebut, masuknya Anton, putra penyanyi dan produser musik Yoon Sang, menjadi topik hangat online, yang semakin memicu minat terhadap RIIZE. Hanya dalam waktu empat hari sejak dibuat, akun Instagram RIIZE melampaui 1 juta pengikut.

SM berkolaborasi dengan Kakao Entertainment untuk merilis novel web berjudul 'Rise & Realize' di KakaoPage pada tanggal 19, mencatat kisah pertumbuhan RIIZE, yang selanjutnya mempercepat promosi debut mereka.

Pada tanggal 21, mereka merilis lagu 'Memories', dan mulai tanggal 26, mereka mengadakan pameran foto yang menampilkan persiapan para anggota untuk debut mereka.

Lagu pra-rilis ‘Memories’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Song di delapan wilayah di seluruh dunia, termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Uzbekistan, Peru, Belarus, Luksemburg, dan Kolombia, menunjukkan tingginya minat global terhadap RIIZE.

Baca Juga: Bikin Heboh! Penampilan & Rambut 'Boba' Jungkook BTS Menarik Perhatian ARMY, Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x