Karier Jisoo BLACKPINK 'Hancur'? Fans Mempertanyakan Kemampuan Aktingnya Setelah Penampilan 'Snowdrop'

- 1 September 2023, 13:53 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jisoo BLACKPINK mendapati dirinya menjadi pusat perdebatan online yang memanas ketika penggemar dan netizen mempertanyakan kemampuan aktingnya setelah penampilan "Snowdrop" -nya.

Rumor Comeback K-Drama Jisoo BLACKPINK Memicu Perdebatan, Jisoo BLACKPINK baru-baru ini berperan sebagai pemeran utama dalam K-Drama mendatang Coupang Play, “Influenza,” bersama Park Jung Min.

Plot "Influenza" berkisar pada pasangan yang mencoba menavigasi dunia pasca-perpisahan yang dikuasai oleh zombie, menambahkan sentuhan menarik pada formula drama romantis tradisional.

Berita casting Jisoo membuat platform media sosial heboh, dengan penggemar dan kritikus berbagi pendapat mereka tentang masalah tersebut.

Baca Juga: Wow! 'Seven' Milik Jungkook BTS Diklaim Sebagai Rilisan Solo K-pop Paling Sukses: 'Hasil Terbaik Dalam Sejarah

Sementara beberapa orang senang melihat Jisoo memperluas wawasannya ke dunia akting, sejumlah besar menyatakan skeptis tentang kualifikasinya, mengingat penampilan sebelumnya dalam "Snowdrop."

Netizen menggunakan berbagai platform online untuk menyuarakan keprihatinan mereka: “Saya yakin dia akan banyak berlatih sebelum syuting.”

“Wow… menurutku Jisoo juga bukan aktor yang baik, tapi komentar di sini terlalu kasar.”

“Tolong jangan merusak proyek dengan memberikan peran kepada orang yang tidak bisa bertindak. Jika aktor lain bagus, maka kekurangan akting (Jisoo) menjadi lebih mencolok.”

Baca Juga: Siap-siap! DO EXO Akan Merilis Album Solo Baru 18 September: Kembalinya 'Raja Warna Vokal'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x