Internet Meledak! 'Bukti' Baru Menunjukkan Kisah Romantis G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK, Benarkah ?

- 1 September 2023, 14:00 WIB
G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK
G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dunia K-Pop dipenuhi dengan rumor baru ketika sebuah postingan online yang samar-samar menimbulkan alis dan memicu spekulasi tentang kemungkinan percintaan antara G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK.

Pengirim yang disebut 'JenDragon' berada dalam hiruk-pikuk setelah 'bukti' menarik muncul, menunjukkan adanya hubungan tersembunyi antara kedua idol tersebut.

Kisah Cinta Tersembunyi JenDragon? Internet Meledak Karena Cincin Yang Cocok Dikenakan Jennie dan G-Dragon

Sebuah postingan anonim mengungkap bukti baru yang menunjukkan potensi hubungan romantis antara Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang, membuat pengirim 'JenDragon' menjadi gila-gilaan.

Baca Juga: Karier Jisoo BLACKPINK 'Hancur'? Fans Mempertanyakan Kemampuan Aktingnya Setelah Penampilan 'Snowdrop'

Disertai dengan caption yang menggoda, postingan tersebut mengklaim bahwa penggemar yang jeli telah memperhatikan detail mencolok yang mengisyaratkan hubungan intim antara dua superstar K-Pop tersebut.

Menurut postingan tersebut, pengirim barang 'JenDragon' yang jeli mengidentifikasi kesamaan yang menarik – baik Jennie dan G-Dragon baru-baru ini terlihat mengenakan cincin pasangan yang identik.

Gambar yang disertakan dalam postingan tersebut menampilkan dugaan foto cincin tersebut, yang tampak sangat mirip dalam desain dan gaya.

Meskipun cincin pasangan tersebut telah membuat heboh komunitas online, keaslian gambar dan arti sebenarnya dari cincin tersebut masih belum diverifikasi.

Baca Juga: Wow! 'Seven' Milik Jungkook BTS Diklaim Sebagai Rilisan Solo K-pop Paling Sukses: 'Hasil Terbaik Dalam Sejarah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x