Sungchan RIIZE Dipuji Oleh K-Netz Atas Ucapannya, Tapi Mengapa Fans Jepang Kesal?

- 4 September 2023, 15:15 WIB
Sungchan RIIZE
Sungchan RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Sementara orang-orang Korea memuji Sungchan atas pernyataannya baru-baru ini, penggemar Jepang merasa kesal setelah sang idol diduga melakukan tindakan ofensif terhadap rekan anggotanya Shotaro.

Sungchan RIIZE Tolak Makan Sushi, Bikin Fans Jepang Kesal , Menyusul anekdot baru-baru ini dengan Sungchan RIIZE, penggemar Jepang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap idol tersebut.

Pada tanggal 3 September, grup ini menghadiri pra-rekaman lagu prolog mereka, "Memories," untuk program musik MBC, "Show! Music Core."

Pada hari ini, para anggota berkomunikasi dengan penggemar di tengah istirahat dan Sungchan melanjutkan dengan berbagi bahwa dia tidak bisa makan pizza untuk makan malam karena terlalu berat.

Baca Juga: BLACKPINK Menghadapi Kritik Sengit Dari Perancis, Apakah Ini Akhir Dari Pemerintahan Mereka?

Saat ada fans yang mencoba merekomendasikan sushi sebagai menu makan malam saat acara musik berlangsung, Sungchan dengan tegas menolaknya dengan mengatakan:

"Oh iya. Saat ini, kita tidak boleh makan sushi."

Sebuah anekdot tersebar bahwa sang idol bahkan memberi isyarat "X" dengan tangannya untuk menyatakan penolakan yang kuat.

Meskipun diketahui bahwa penggemar dan para anggota tertawa dan bersenang-senang berinteraksi, penggemar Jepang marah atas pernyataan yang dibuat oleh grup multinasional yang mencakup anggota Jepang Shotaro.

Baca Juga: WOW! BLACKPINK Bersinar Sebagai 'It Girls' di VMA AS !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah