Jungkook BTS Mendobrak Norma Dengan Tindakannya Yang Berani di Bandara Incheon, Inilah Yang Terjadi !

- 6 September 2023, 13:30 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam penampilannya baru-baru ini di Bandara Incheon, Jungkook BTS berhasil mengejutkan dan menghibur para penggemar dan penonton dengan tingkah lakunya yang spontan dan energik.

Pada tanggal 5 September, sensasi K-pop ini terlihat di bandara, semuanya mengenakan pakaian hitam penuh gaya, yang semakin menambah aura karismatiknya.

Meskipun penampilan Jungkook yang gagah tidak dapat disangkal, kelakuannya yang tak terduga dan menawanlah yang mencuri perhatian.

Idol tersebut tampak penuh dengan energi saat ia berjalan melewati bandara, berinteraksi dengan hangat baik dengan penggemar maupun media.

Baca Juga: Heboh! DO EXO Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan Setelah Warga Mengajukan Keluhan Terhadap Idol !

Energi Menular dan Kegembiraan
Saat keluar dari kendaraannya, Jungkook disambut oleh segerombolan awak media yang tidak hanya memintanya untuk melakukan beberapa pose tetapi juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang terlambat.

Saat Jungkook berjalan menuju area check-in, kejadian mengejutkan terjadi. Netizen tidak bisa menahan tawa mereka ketika sang idol tiba-tiba melakukan tarian dadakan, yang tampaknya terinspirasi oleh tren TikTok yang populer.

Tampilan antusiasme yang tak terduga ini membuat banyak orang berspekulasi tentang ketertarikannya terhadap tren online.

Meskipun sudut pandang yang ditangkap oleh outlet berita terbatas, para penggemar yang hadir di bandara berhasil mengabadikan beberapa momen yang mengharukan.

Baca Juga: Nasib Dunia BTS Digantung Pada Seutas Benang, Apa Yang Terjadi Dengan Game Seluler Tercinta?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x