WOW! Jungkook BTS Membuat Sejarah Sebagai Headliner Solo Korea Pertama di 'Global Citizen Festival' AS

- 7 September 2023, 14:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS akan mengambil alih New York.

Menurut saluran resmi Global Citizen pada tanggal 6 September (waktu setempat), Jungkook akan menjadi bintang utama '2023 Global Citizen Festival' yang berlangsung di Central Park New York pada tanggal 23.

'Global Citizen Festival' adalah konser amal berskala besar yang diselenggarakan oleh gerakan sipil internasional 'Global Citizen'.

Sejak dimulai pada tahun 2012, acara tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu global seperti kemiskinan ekstrem, kelaparan, dan perubahan iklim.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Membalikkan Tabel Dengan Twist YouTube Tak Terduga, Cari Tahu Alasannya !

BTS sebelumnya menghiasi panggung '2021 Global Citizen Live', membawakan penampilan "Permission to Dance" dan "Butter" dengan latar belakang Gerbang Sungnyemun yang ikonik di Korea.

Menandai penampilan pertamanya sebagai artis solo, Jungkook akan bergabung dengan lineup headliner bersama band rock Amerika Red Hot Chili Peppers dan bintang pop Lauryn Hill.

Ini menandai pertama kalinya artis solo Korea menjadi headline 'Global Citizen Festival'.

Jungkook mengungkapkan kegembiraannya dengan menyatakan, "Saya sangat senang bisa berpartisipasi sebagai headliner di 'Global Citizen Festival' tahun ini.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, Dan NewJeans Terlihat Makan Bersama, Netizen Menjadi Heboh !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah