Bikin Heboh! Tamasya Museum Beruap RM BTS & Jimin Memicu Spekulasi Skandal

- 7 September 2023, 14:36 WIB
RM BTS & Jimin
RM BTS & Jimin /Rahma/

EDITORNEWS.ID - RM dan Jimin BTS, yang terkenal karena persahabatan dekat mereka, baru-baru ini menarik perhatian netizen dengan tamasya museum mereka yang tidak terduga.

Kedua idol ini, meski memiliki jadwal yang padat, berhasil meluangkan waktu untuk menikmati pameran Freize di Seoul pada tanggal 6 September, dan keterangan pada foto-foto itulah yang menambahkan lapisan intrik ekstra.

Baik RM maupun Jimin sedang sibuk dengan komitmen individu yang menjadi sorotan. Jimin, yang memancarkan pesona dan karisma, menghiasi acara DIOR di awal bulan, memikat penggemar dengan kehadirannya.

Terungkapnya kunjungan bersama mereka ke pameran Freize membuat netizen heboh. Meski bertopeng dan berpakaian santai, visual luar biasa RM dan Jimin terlihat jelas dalam foto grup.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Membuat Sejarah Sebagai Headliner Solo Korea Pertama di 'Global Citizen Festival' AS

Para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka atas "Museum Date" yang tidak terduga ini dan pose menawan yang dilakukan oleh kedua idol tersebut.

"Adakah yang memperhatikan betapa lebarnya Jimin? Dan foto ini diambil saat dia berdiri menyamping?! Menjadi semakin besar dan lebar seiring berjalannya waktu."

"Aku langsung mengingat kembali minini v-live lama mereka yang berbicara tentang perasaan mereka saat mengunjungi museum seni...aku suka ini"

"OMG, mereka sangat menggemaskan! Cara mereka berpose bersama di museum membuatku merasa sangat senang. Aku mengirimkannya dengan sangat keras!"

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, Dan NewJeans Terlihat Makan Bersama, Netizen Menjadi Heboh !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x