V BTS Memecah Keheningan Tentang Pertarungan Pribadi, Mengisyaratkan Kolaborasi Min Hee Jin yang Menakjubkan

- 8 September 2023, 13:46 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS, yang bernama asli Kim Tae-hye, baru-baru ini mengungkapkan secara jujur ​​tentang perjuangan dan aspirasinya di masa lalu saat tampil di episode 6 September "You Quiz on the Block" di tvN.

Sensasi K-pop yang terkenal secara global ini membuka tentang tantangan yang dia hadapi sebagai anggota BTS, dan kolaborasinya yang akan datang dengan produser terkenal Min Hee Jin.

Perkenalan V BTS di acara tersebut dilakukan oleh Yoo Jae Suk, yang menyoroti pencapaian luar biasa grup tersebut selama bertahun-tahun, termasuk kesuksesan mereka baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100 dengan “Dynamite.”

Saat BTS merayakan ulang tahun ke 10 mereka, V merenungkan hari-hari awal karir mereka. Ia mengenang masa debut mereka saat menjelajahi berbagai jenis konten, termasuk video YouTube di balik layar.

Baca Juga: Internet Heboh! V BTS Dan Jisoo BLACKPINK: Interaksi Singkat Picu Spekulasi Penggemar !

Inisiatif-inisiatif ini, menurut V, merupakan pionir dalam industri pada saat itu.

Ia juga menceritakan penampilan pertama mereka di Amerika yang memicu tekad mereka untuk tampil di luar negeri karena respon positif dari penggemar lokal.

Selama wawancara, V mengungkapkan titik balik yang signifikan dalam karirnya. Dia mengaku:

"Saya mulai merasa mati rasa ketika kami tampil di panggung atau menerima penghargaan. Tidak peduli seberapa besar penghargaan itu, saya tidak dapat lagi merasakan kebahagiaan dan betapa berharganya penghargaan tersebut serta motivasi awal saya. Saya menyadari, 'Itu tidak mungkin.' seperti ini. Ini masalah besar.' Aku perlu mencoba sesuatu yang baru."

Baca Juga: Bikin Heboh! Tamasya Museum Beruap RM BTS & Jimin Memicu Spekulasi Skandal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x