Jennie BLACKPINK Dan Olivia Rodrigo: Duel Gaun Mini Yang Mendesis !

- 11 September 2023, 15:56 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam dunia fesyen yang terus berkembang, bukan hal yang aneh jika selebritas dari berbagai penjuru dunia secara tidak sengaja mengenakan pakaian yang sama.

Momen seperti itu baru-baru ini terjadi antara sensasi K-pop Jennie BLACKPINK dan penyanyi-penulis lagu Amerika Olivia Rodrigo, keduanya tampil memukau dalam balutan gaun dari koleksi F/W 2023 Alanïa.

Gaun yang dimaksud adalah gaun mini berwarna hitam mencolok, dengan ciri khas pola jahitannya yang berani dan aksen metalik yang berkilauan.

Meskipun fondasinya sama, cara masing-masing bintang menata gaunnya menunjukkan kepekaan fesyen mereka yang unik.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Akan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift? BLINK, Swifties Berspekulasi Karena Foto INI

Olivia Rodrigo, yang melejit ketenarannya dengan lagu hitnya pada tahun 2021 "Surat Izin Mengemudi", mengenakan gaun itu untuk fitur di The Guardian.

Dia memasangkannya dengan kacamata hitam Andy Wolf yang edgy, menyalurkan aura punk rock yang identik dengan mereknya.

Di sisi lain, Jennie, saat tampil di Festival Film Cannes ke-76 untuk "The Idol", menambahkan sentuhan khasnya pada gaun tersebut. Dia memilih tampilan yang lebih anggun, memadukan gaun itu dengan sepatu hak tinggi hitam yang elegan dan kuncir kuda yang anggun.

Pendekatan ini sangat kontras dengan penyampaian Rodrigo yang lebih edgy, namun kedua interpretasi tersebut sama-sama menawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x