Pertemuan V BTS Yang Tak Terlupakan Dengan Seorang Wanita, Apakah Ini Kisah Cinta di Kehidupan Nyata ?

- 11 September 2023, 11:59 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - V BTS, yang terkenal karena kehadirannya yang menawan di atas panggung, baru-baru ini mendapati dirinya menjadi pusat momen K-Drama kehidupan nyata yang tak terduga selama kunjungan ke pembukaan kembali cabang CELINE Tokyo-Omotesando di Jepang.

Mengenakan jaket denim biru sederhana namun bergaya dan celana kulit hitam, idol K-Pop ini memiliki visi keanggunan dan pesona.

Namun, puncak dari perjalanannya adalah pertemuannya dengan seorang wanita beruntung yang secara tidak sengaja bertemu dengan sensasi K-Pop.

Dalam momen yang mengingatkan kita pada adegan-adegan dari K-Drama populer, keduanya hampir bertabrakan karena V tetap tidak menyadari kehadiran wanita tersebut.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Menghebohkan Instagram dengan Tampilan Karpet Merah RIMOWA-nya Yang Menakjubkan !

Pertemuan yang tampaknya kebetulan ini terjadi dalam gerakan lambat, menambahkan lapisan kegembiraan ekstra pada momen singkat namun menggetarkan itu.

Senyuman wanita tersebut, yang tertangkap kamera, mencerminkan serunya pertemuan tak terduga dengan salah satu artis paling ikonik di dunia.

Bukan rahasia lagi bahwa visual V yang memesona telah membuatnya mendapatkan basis penggemar global, dan menyaksikan karismanya dari dekat membuat wanita yang beruntung itu pasti terpesona.

"Mungkin dia sangat dekat dengannya karena Dia terus berjalan.."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x