Rose BLACKPINK Akan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift? BLINK, Swifties Berspekulasi Karena Foto INI

- 11 September 2023, 12:05 WIB
Rose BLACKPINK & Taylor Swift
Rose BLACKPINK & Taylor Swift /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Fans berspekulasi bahwa Rose akan berkolaborasi dengan sensasi pop Taylor Swift karena foto dan klip yang tersebar secara online.

Internet Berkobar saat Rose BLACKPINK & Taylor Swift Meninggalkan Fans Berspekulasi Kolaborasi Masa Depan
Spekulasinya tersebar di internet!

Saat ini, semua orang termasuk Swiftie (fandom Taylor Swift), karena Taylor Swift menjadi berita utama karena kecintaannya pada musik dan kepribadiannya yang membumi, serta "The Eras Tour" yang sedang berlangsung yang saat ini menarik jutaan penggemar. seluruh dunia yang hadir.

Namun, pelantun "Love Story" ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti dalam pengaruh dan kreativitasnya, karena album barunya dikabarkan sedang dalam pengerjaan! Pada tanggal 8 September, Taylor mengadakan pesta mendengarkan pribadi di Electric Lady Studios, New York City.

Baca Juga: Pertemuan V BTS Yang Tak Terlupakan Dengan Seorang Wanita, Apakah Ini Kisah Cinta di Kehidupan Nyata ?

Meski pestanya sudah berlangsung seru, namun juga dihadiri beberapa nama besar di industri musik, seperti Sabrina Carpenter, Hayley Williams, dan masih banyak lagi.

Di tengah daftar panjang tersebut, komunitas K-pop dikejutkan dengan kemunculan vokalis utama Rose BLACKPINK.

Sebuah forum online memuat banyak foto Rose selama berada di pesta mendengarkan. Foto-foto ini berasal dari klip yang tersebar di media sosial, menampilkan Taylor Swift meninggalkan studio bersama Rose.

Penulis juga memberi judul:

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x