Kelakuan Jungkook BTS di Bandara Incheon Membuat Pengawal Kelelahan, Apakah Dia Terlalu Berat Untuk Ditangani?

- 13 September 2023, 13:26 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 12 September, sensasi global tertangkap kamera saat ia bersiap untuk memulai petualangan luar negeri lainnya, kali ini menuju Amerika.

Dalam peristiwa yang mengharukan sekaligus lucu, Jungkook BTS kembali menjadi pusat perhatian, kali ini karena kejenakaannya yang menggemaskan di Bandara Incheon.

Seperti kebiasaan Jungkook, penampilannya di bandara sangat menawan. Mulai dari menyapa media dengan hangat dan berpose mencolok untuk foto hingga berinteraksi dengan penggemar melalui vlog dan bahkan menghidupkan kembali lompatan lucu khasnya, sang idol menampilkan ciri khasnya yang interaktif dan menawan.

Namun, di tengah curahan kekaguman dari para penggemar, salah satu anggota ARMY tidak bisa menahan diri untuk tidak melontarkan lelucon tentang dampak buruk yang mungkin ditimbulkan oleh perilaku Jungkook terhadap tim keamanannya.

Baca Juga: Mengejutkan! V BTS Melontarkan Tuduhan Bom Terhadap IU, Inilah Alasannya !

Melalui media sosial, @jeonbunny.7 membagikan kompilasi video yang secara lucu menyoroti momen lucu Jungkook di bandara dan reaksi yang menyertai petugas keamanannya yang waspada.

Klip tersebut menunjukkan contoh di mana tim keamanan memandu sang idol melewati bandara, memegang barang-barangnya saat dia berpose untuk berfoto, dan dengan sabar menghentikan kemajuan mereka saat Jungkook menikmati pose menggemaskannya.

Video tersebut dengan cepat mengundang tawa dari sesama ARMY dan menjadi viral, dengan para penggemar dengan bercanda membandingkan interaksi antara Jungkook dan tim keamanannya dengan interaksi seorang ibu dan anak yang menavigasi sebuah toko.

"Dia lucu sekali seperti harus menyimpan kenangan untuk melakukan sesuatu yang istimewa, mungkin dia ingin menyimpan kenangan dalam perjalanannya untuk vlognya atau untuk melakukan sesuatu yang istimewa"

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x