Jungkook BTS Membungkam Tentang Perilaku ARMY Yang 'Tidak Pantas' Inilah Yang Dia Katakan !

- 14 September 2023, 12:20 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancaranya baru-baru ini, Jungkook BTS membahas hubungannya dengan ARMY, dan juga menjelaskan topik yang menjadi perhatian besar dalam fandom.

Kecintaan Jungkook kepada para penggemarnya tidak pernah menjadi rahasia. Dia dikenal karena menghabiskan banyak waktu berinteraksi dengan ARMY melalui siaran langsung, secara konsisten mengakui dukungan mereka, dan bahkan menunjukkan kasih sayangnya dengan membuat tato "ARMY" di buku jarinya.

Namun, selama beberapa bulan terakhir, isu mengenai penggemar tertentu yang melanggar privasinya menjadi semakin menonjol, mendorong penyanyi tersebut untuk mengatasi masalah tersebut secara langsung melalui siaran langsung dan postingan Weverse, sambil tetap menjaga sikap yang sangat sopan.

Dengan pelanggaran privasinya yang berulang kali, kekhawatiran muncul di kalangan ARMY tentang kepercayaan Jungkook pada penggemarnya.

Baca Juga: Pewaris Tahta BTS? Para Ahli Memberi Peringkat NewJeans Pertama, Stray Kids Kedua

Dia menekankan bahwa dia tidak "keberatan sama sekali" ketika penggemar menasihatinya untuk tidak begadang atau mengonsumsi alkohol secara berlebihan, menyadari bahwa saran tersebut berasal dari ketertarikan dan kasih sayang yang mendalam.

Menggambarkan hubungannya dengan penggemar sebagai hal yang tidak rumit, Jungkook melukiskan gambaran keterbukaan dan kejujuran, di mana kedua belah pihak dapat dengan bebas mengekspresikan diri.

Ini, jelasnya, adalah alasan mengapa ia dapat dengan tegas meminta agar para penggemar menghormati privasinya ketika mereka melanggar ruang pribadinya.

"Ini bukan hubungan yang rumit. Saya berbicara dengan mereka dengan bebas dan mereka dapat berbicara dengan saya dengan bebas."

Baca Juga: HEBOH! Penolong Tersembunyi Yang Mengejutkan di Balik Kesuksesan FIFTY FIFTY di AS Terungkap!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x