Bagaimana Kabar Jin BTS Sekarang? Pembaruan Terkini Pada Anggota Grup 'Tampan Sedunia'

- 14 September 2023, 12:35 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Sudah lama sejak anggota BTS "Worldwide Handsome" Jin menjalani wajib militer, tapi apa kabar terkini tentang idol tersebut?

Pada tanggal 13 Oktober, HYBE Labels secara resmi mengumumkan bahwa Jin telah membatalkan penundaan wajib militernya, menyebabkan tugasnya mendapat lampu hijau.

Menjadi anggota tertua Jin BTS secara sukarela memutuskan untuk mendaftar militer meskipun ada argumen yang luar biasa karena kontribusi grup tersebut yang luar biasa terhadap perekonomian Korea Selatan.

Setelah massa online memperdebatkan apakah BTS harus diberikan izin untuk menghalangi wajib militer, perseteruan tersebut berakhir, dan pada tanggal 13 Desember 2022, Jin secara resmi mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 militer.

Baca Juga: Jungkook BTS Membungkam Tentang Perilaku ARMY Yang 'Tidak Pantas' Inilah Yang Dia Katakan !

Untuk menyatakan dukungan mereka terhadap wajib militer Jin, anggota BTS Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, semuanya memutuskan untuk menemani Jin dalam perjalanannya.

Pelantun "Astronaut" itu memamerkan potongan rambut barunya yang setengah botak, bersama para anggotanya yang mendoakan keberuntungannya.

Sementara itu, member J-Hope juga mengunggah postingan di akun Instagram resminya yang berisi foto mesra bersama Jin. Sang idol pun berharap Jin kembali dalam keadaan sehat.

Seperti yang sudah diketahui semua orang di komunitas K-pop, menunggu selesainya wajib militer seorang idol adalah salah satu hal tersulit dalam hidup seorang penggemar.

Baca Juga: Pewaris Tahta BTS? Para Ahli Memberi Peringkat NewJeans Pertama, Stray Kids Kedua

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x