Stray Kids Membuat Taylor Swift Menangis di VMA, Respon Emosionalnya Adalah Segalanya

- 14 September 2023, 14:26 WIB
Stray Kids
Stray Kids /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada malam yang tak terlupakan di Video Music Awards (VMAs) 2023, bintang K-Pop Stray Kids yang sedang naik daun membuat penampilan perdana mereka, meninggalkan kesan abadi pada banyak pengagum, termasuk penggemar setia dan sesama tokoh dalam industri musik.

Khususnya, penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift mendapati dirinya terpesona oleh penampilan mereka, dengan cepat menjadi titik fokus percakapan sepanjang malam.

Malam Koneksi yang Tak Terlupakan
Stray Kids, yang dinominasikan untuk VMA pertama mereka dan akhirnya menjadi pemenang penghargaan "K-Pop Terbaik" untuk hit mereka yang menduduki puncak tangga lagu "S-Class",

menampilkan penampilan menakjubkan yang memukau penonton, termasuk STAY setia mereka, rekan-rekan industri, dan senior yang dihormati, terpesona dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dituduh Menyabotase Karir Model BFF-nya, Kebenaran Terungkap !

Taylor Swift, sosok ikonik di industri musik, terlihat di antara kerumunan, terlihat tersentuh oleh bakat Stray Kids yang tak terbantahkan.

Sepanjang pertunjukan, dia terlihat bergoyang mengikuti ritme, ekspresinya merupakan bukti kekagumannya. Dia terlibat dalam percakapan yang penuh semangat dengan seorang teman, berbagi antusiasmenya terhadap penampilan grup.

Perhatian khusus diberikan pada reaksi Swift selama segmen leader Bang Chan, di mana terlihat jelas bahwa dia sangat terpesona.

Para penggemar memperhatikan hal ini, dan segera setelah itu, video yang menangkap tanggapan tulus Swift mulai beredar secara online.

Baca Juga: WOW! Kemenangan Ganda VMA BLACKPINK Menghebohkan Internet, Inilah Yang Dikatakan BLINK !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x