Jennie BLACKPINK Dituduh Menyabotase Karir Model BFF-nya, Kebenaran Terungkap !

- 14 September 2023, 12:44 WIB
Jennie BLACKPINK Dituduh Menyabotase Karir Model BFF-nya, Kebenaran Terungkap !
Jennie BLACKPINK Dituduh Menyabotase Karir Model BFF-nya, Kebenaran Terungkap ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 12 September, dalam sebuah pengungkapan tak terduga selama kemunculannya di acara YouTube baru-baru ini, sensasi internasional tersebut berbagi kesulitannya yang lucu.

Model terkenal Shin Hyun Ji, yang memiliki persahabatan dekat dengan Jennie BLACKPINK, baru-baru ini mengungkapkan tentang tantangan yang dia hadapi ketika melihat wajah-wajah yang dikenalnya di antara penonton saat berjalan di runway.

Shin Hyun Ji, yang melejit menjadi bintang setelah berjaya di musim keempat "Korea's Next Top Model", sudah tidak asing lagi menghiasi catwalk merek-merek mewah paling eksklusif di dunia.

Portofolionya bahkan mencakup kehormatan bergengsi untuk menutup peragaan busana Musim Gugur/Dingin 2019 Chanel bersama supermodel Gigi Hadid dan Mona Tougaard.

Baca Juga: WOW! Kemenangan Ganda VMA BLACKPINK Menghebohkan Internet, Inilah Yang Dikatakan BLINK !

Namun ketenaran tidak menghalanginya untuk berbagi ikatan erat dengan sensasi K-pop Jennie, yang telah menghasilkan beberapa momen lucu di atas panggung.

Selama kemunculannya di YouTube, Shin Hyun Ji tidak bisa menahan tawa ketika dia menceritakan bagaimana pekerjaannya menjadi sangat menantang ketika dia melihat seseorang yang familiar di antara penonton.

Ada kalanya sulit untuk tidak tertawa saat berjalan di runway. Ketika saya melihat seseorang yang saya kenal, sulit untuk menahan tawa saya," akunya sambil tersenyum, membiarkan pemirsa mengetahui perjuangan rahasia seorang model.

Namun, situasinya meningkat ke tingkat kerumitan lain ketika dia melihat sahabatnya Jennie di antara penonton yang hadir.

Baca Juga: Bagaimana Kabar Jin BTS Sekarang? Pembaruan Terkini Pada Anggota Grup 'Tampan Sedunia'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x