Perseteruan 'Pedas' Jin BTS, Jimin, & V Bikin ARMY Syok, Apa Kisah Sebenarnya di Balik Drama Ini?

- 15 September 2023, 14:07 WIB
Jin BTS, Jimin, & V
Jin BTS, Jimin, & V /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jin, Jimin, dan V BTS terlibat dalam perdebatan "pedas" yang memicu badai reaksi dari netizen di seluruh dunia.

Wacana tersebut dimulai pada 13 September ketika Jimin menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, mengajukan pertanyaan yang cukup menarik.

Ia bertanya-tanya apakah ada orang lain yang merasakan kelegaan dari rasa panas akibat mengonsumsi makanan pedas dengan menikmati sesuatu yang panas.

Dengan kata-katanya sendiri, Jimin mengungkapkan:

Baca Juga: Stray Kids Membuat Taylor Swift Menangis di VMA, Respon Emosionalnya Adalah Segalanya

"Tahukah kamu betapa pedasnya rasanya saat makan makanan pedas? Meski ada rasa sakit sesaat, bukankah kamu merasa lebih baik saat makan sesuatu yang panas? Adakah orang lain yang sependapat denganku?"

Penyelidikan ini langsung memicu rasa ingin tahu di kalangan penggemar, karena mereka sangat menantikan wawasan lebih lanjut. Jimin melanjutkan untuk menguraikan hipotesis makanan pedasnya, menekankan efek kontras dari pengobatan panas dan dingin.

Ia menegaskan, setelah mengonsumsi sesuatu yang panas, rasa sakitnya mungkin akan bertambah sebentar, tetapi akhirnya mereda. Mendorong para penggemarnya untuk mencoba pengobatan ini sendiri, Jimin meninggalkan rekomendasi yang sederhana namun tegas.

Yang menambah kejutan tak terduga adalah masuknya Jin, yang saat ini bertugas di militer. Tanggapannya membuat banyak orang terkejut, saat ia menyatakan terima kasih atas nasihat tersebut dan dengan bercanda menyatakan:

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dituduh Menyabotase Karir Model BFF-nya, Kebenaran Terungkap !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x