Bobby Nasution Dinobatkan Sebagai Tokoh Nasional

- 6 Maret 2024, 05:00 WIB
Bobby Nasution disematkan sebagai tokoh nasional Tapanuli Bagian Selatan. Penerimaan anugerah itu didampingi istrinya Kahiyang Ayu. instagram @tkpmedan
Bobby Nasution disematkan sebagai tokoh nasional Tapanuli Bagian Selatan. Penerimaan anugerah itu didampingi istrinya Kahiyang Ayu. instagram @tkpmedan /

 

EDITORNEWS.ID - Bobby Nasution selaku Wali Kota dan jajarannya menyampaikan permohonan maaf menyambut Ramadhan. Seperti diketahui, pekan depan umat Islam akan memasuki bulan suci yang penuh rahmat.

Bobby Nasution mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya yang turut serta dalam peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriah bersama para Ulama dan pimpinan NU Kota Medan. Afiliasi Muslimat.

Unggahan ini membuat ayah Sedah Mirah dan Al Nahyan ini tampil sederhana saat berbaur dengan massa.

Selain berpidato, Wali Kota Medan yang menjabat sejak 2021 itu juga turut berpidato. berteman. dengan orang banyak. Mereka pun berfoto selfie bersama.

Walikota Medan meminta maaf kepada masyarakat atas segala kesenjangan pembangunan,

Baca Juga: Kejaksaan Jambi Terima Berkas Perkara Sabu Jaringan Internasional yang Libatkan Sipir Lapas Jambi

"Ramadhan hanya tinggal beberapa hari lagi, kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat atas kesenjangan pembangunan yang dilakukan oleh DPRD Kota Medan. ,” tulis Bobby Nasution pada Minggu, 3 Maret 2024 dalam pesan yang dipublikasikan.

Jadi, suami Kahiyang Ayu ini sangat mengharapkan dukungan masyarakat berupa saran dan masukan. agar pembangunan terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Di hari peringatan "Isra Mikraj Nabi" Muhammad SAW 1445 H dan menyambut bulan suci Ramadhan, saya juga menyampaikan kepada Direktur (PC) MU Muslimat Cabang Medan Kami mengharapkan dukungan, saran dan kontribusi masyarakat Kota Medan khususnya Muslimat NU agar pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah