Lisa BLACKPINK Bikin BLINK Menangis Saat Konser Taylor Swift — Inilah Yang Terjadi !

- 5 Maret 2024, 15:23 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK terlihat di konser Taylor Swift di Singapura. Saat berada di sana, dia membuat BLINK menangis.

Pada tanggal 3 Maret 2024, Taylor Swift mengadakan konser keduanya di Singapura untuk "The Eras Tour." Namun yang menarik perhatian bukan hanya Taylor Swift saja, melainkan kehadiran Lisa member BLACKPINK yang menyaksikan pertunjukan malam itu.

Begitu Lisa tampil di Singapore National Stadium, foto-foto member BLACKPINK itu langsung viral di X (sebelumnya Twitter). Selama konser, Lisa dengan hangat mengakui setiap gerak tubuh, pandangan, dan interaksi dari para penggemar meskipun sedang menjalani hari libur.

Meskipun dia bersenang-senang menari bersama Taylor Swift, Lisa tidak menunjukkan ketidaknyamanan apa pun kepada penggemarnya yang memperhatikannya.

Baca Juga: Visual V BTS Menyebabkan Kehebohan Online — 'Dia Tampan Secara Alami...'

Pada satu titik, manajernya, Alice, bahkan menunjukkan bahwa seorang penggemar sedang merekam videonya. Alih-alih merasa kesal, dia malah tersenyum cerah dan melambai, menunjukkan apresiasinya atas dukungan penggemar.

BLINK yang merekam Lisa mengungkapkan dia sangat tersentuh dan tersentuh dengan interaksi tersebut hingga dia menitikkan air mata.

Menyadari momen emosional tersebut, Lisa langsung meminta agar pengawalnya menyediakan tisu untuk penggemar tersebut. Sikap mengharukan dari anggota termuda BLACKPINK ini dengan cepat menyebar ke seluruh platform media sosial.

BLINK yang menangis karena Lisa adalah penggemar Tiongkok. Terlepas dari kontroversi sebelumnya seputar Lisa, terutama setelah penampilannya di Crazy Horse Paris yang menimbulkan kecurigaan akan boikot oleh penggemar Tiongkok, dukungan luar biasa yang ditunjukkan oleh penggemar dalam klip tersebut menyoroti kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan kepada Lisa.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Dikritik karena Nyanyiannya Tidak Stabil — ReVeluvs Langsung Membela Idola

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x