Polda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2024, Ada 8 Sasaran Prioritas

- 4 Maret 2024, 15:13 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono /

EDITORNEWS.ID - Polda Jambi akan memulai Operasi Keselamatan Siginjai 2024 pada 4 Maret hari ini hingga 17 mendatang, yang berlangsung dilapangan Mapolda Jambi, Senin, 4 Maret 2024.

Gelar apel pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan, bertema  “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju”.

Apel Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Ada sebanyak 8 sasaran prioritas dalam Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini, diantaranya.

Baca Juga: Seorang Ibu di Sumut Ditipu Oknum Polisi Rp250 Juta Janjikan Anaknya Masuk Anggota Polri

Pelanggaran penggunaan ponsel saat berkendara, berboncengan lebih dari satu orang, melawan arus, melebihi batas kecepatan, kendaraan over dimension dan over loading (odol), menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spektek, penggunakan lampu isyarat (strobo) dan isyarat bunyi (sirine), dan kendaraan menggunakan plat nomor khusus atau rahasia.

Kapolda Jambi mengatakan, Operasi Keselamatan Siginjai 2024 ini dilaksanakan di wilayah Indonesia dengan mengedepankan preventif dan preemtif guna meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu, Ia meminta anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai ladang ibadah dan ikhtiar kita pada Allah SWT, Tuhan Maha Esa.

“Terutama saat menyambut bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menciptakan serta memelihara situasi kamseltibcar yang kondusif menjelang pelaksanaan operasi Ketupat 2024,” ujarnya, Senin (4/3).

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x