Vokalis Populer INI Bisa Saja Debut Di EXO — Siapakah DIA ?

- 4 Maret 2024, 14:41 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam sebuah acara, penyanyi populer Korea ini menarik perhatian setelah mengungkapkan kalau dirinya bisa saja debut di EXO. Kenapa tidak?

Pada tanggal 2 Maret, "Immortal Songs" KBS 2TV mengadakan acara spesial TVXQ untuk memperingati 20 tahun debut legenda abad ke-21. Fitur ini menjadi lebih spesial karena ini adalah pertama kalinya setelah sembilan tahun sebuah episode didedikasikan untuk grup idol, mengikuti ikon generasi pertama K-pop, god.

Pada hari ini, pertarungan melawan LA POEM, Seulgi Red Velvet dan Irene, KARDI, ONF, Jeong Dong Won dan ZEROBASEONE juga terjadi, dengan masing-masing dari mereka mengcover lagu hits

Selama pertunjukan, Changmin TVXQ & Yunho mengungkapkan kegembiraan mereka atas penampilan mengesankan dari artis-artis tersebut dan percakapan dengan para pemain juga terjadi.

Baca Juga: K-Media Membela Karina aespa Setelah Disalahkan Atas Anjloknya Saham SM Senilai $50 Juta

Saat itu, La Poem Park Ki Hun menarik perhatian setelah mengungkap anekdot hampir menjadi junior TVXQ di bawah SM Entertainment.

Dia berkata:

“Waktu aku kelas 5 SD, di depan sekolah ada telepon umum umum. Aku sedang menunggu temanku di sana dan ada orang keren datang. Dia memberiku kartu nama dan dia bertanya-tanya apakah aku mau. untuk menjadi trainee di SM."

Ketika para pemain program tidak mudah mempercayai apa yang Park katakan, dia meyakinkan mereka dengan menyatakan bahwa dia setinggi dia sekarang bahkan saat masih di sekolah dasar, menyiratkan bahwa dia mungkin telah menarik perhatian karena tinggi badan dan visualnya.

Baca Juga: Luar Biasa ! TWICE Raih Posisi #1 Pertama Di Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x