Super Romantis ! Jimin BTS Menyatakan Cintanya Kepada ARMY Dalam 31 Bahasa

- 4 Maret 2024, 14:40 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS dengan hangat mewarnai liburan pertama di bulan Maret dengan pengakuan romantis kepada para penggemarnya, memberikan kegembiraan dan kesenangan kepada penggemar di seluruh dunia.

Pada tanggal 3, liburan pertama di bulan Maret, Jimin mengungkapkan cintanya kepada para penggemarnya dalam berbagai bahasa seperti Korea, Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Portugis, Rusia, Cina, dan Jepang, dengan mengatakan, 'Aku mencintaimu' melalui Weverse, komunitas penggemar resmi, dan menggerakkan para penggemar dan memimpin respons panas.

Jimin berkata, "Pada akhirnya, waktu akan berlalu dan kita akan menonton. Saya hanya menunggu hari itu," katanya, "Terima kasih telah meninggalkan surat yang mengatakan bahwa saya selalu ada. Saya di sini juga."

Jimin menyampaikan hatinya yang tulus menunggu hari untuk bertemu para penggemar dan menggerakkan penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Cetak Rekor ! Jimin BTS Memenangkan Peringkat Bulanan KDOL Ke-33, Menyapu 10 Kategori

Selama dinas militernya, ketulusan Jimin konsisten, dan di media sosial, ada tanggapan seperti "Seorang kekasih yang mengakui cinta dalam bahasa di seluruh dunia," "Kami juga sangat merindukan Jimin," "Mari kita sehat sampai hari kita bertemu lagi," "DENGAN JIMIN SAMPAI AKHIR," dan "Keberadaan Jimin Romantis itu sendiri menyentuh."

Akibatnya, X 'Woori Jimin' naik ke No. 1 dalam tren real-time di Korea, diikuti oleh 'ジミンちゃん' dan 'Jiminie', yang masing-masing menjadi tren No. 3 dan No. 4 dalam tren real-time di dunia, dan secara romantis mewarnai sore liburan ketika dingin terakhir surut.

Saat ini, Jimin bergabung dengan tentara pada bulan Desember tahun lalu dan menerima pujian komandan divisi yang diberikan ke tempat pertama di antara semua peserta pelatihan pada upacara penyelesaian perguruan tinggi pendidikan rekrutan.

Baca Juga: Happy News, V BTS Akan Merilis Digital Single Berjudul ‘FRI(END)S Bulan Ini !

Dan diketahui bahwa dia bertugas di Divisi Infanteri ke-5 sebagai tugas aktif di ketentaraan sambil menarik perhatian sebagai kehidupan militer yang patut dicontoh, dan dijadwalkan untuk diberhentikan pada Juni 2025.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x