Happy News, V BTS Akan Merilis Digital Single Berjudul ‘FRI(END)S Bulan Ini !

- 4 Maret 2024, 14:37 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Rahasia video V BTS dirilis dan menghibur para penggemar membuat penggemar antusias.

Pada tanggal 3, video pendek V dirilis di Instagram resmi BTS. Video tersebut menunjukkan V makan bersama teman-temannya atau berjalan bebas di malam hari.

Keindahan visual dari pengembangan seperti film dengan pengeditan kasar yang sengaja terlihat dan teknik pembuatan film genggam, dan pesona aneh V, yang berjiwa bebas dan unik, menarik perhatian.

V BTS menciptakan suasana misterius di mana suasananya sendiri menonjol dengan berbagai penampilan, seperti ekspresi main-main yang menjulurkan lidahnya, atau ekspresi pemberontak yang menatapnya dengan ekspresi yang chic dan acuh tak acuh.

Baca Juga: ‘Seven’ Jungkook BTS Terjual Lebih Dari 2 Juta Unit Di AS, Memenuhi Syarat Sertifikat ‘Double Platinum’

Video itu difilmkan di London, Inggris, pada akhir Desember tahun lalu, ketika V akan bergabung dengan militer.

Penggemar yang menonton video yang dirilis tanpa subtitle menyatakan ekspektasi yang tinggi, berspekulasi sebagai pemotretan baru, atau vlog perjalanan.

Rilisan single digital V 'FRI(END)S' diumumkan di Twitter resmi BTS pada pukul 0 pada tanggal 4, dan rasa ingin tahu saya terpecahkan.

Ini adalah genre pop soul R&B sebagai lagu cinta yang disiapkan sebagai hadiah untuk penggemar sampai tepat sebelum V, yang bertugas di militer, berada dalam genre Pop Soul R&B.

Baca Juga: Jhope BTS Membuka Toko Pop Up Untuk Memperingati Perilisan Album Spesial ‘ON THE STREET’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x