Anggota BLACKPINK Menghadapi Kekacauan Di Bandara Memicu Kekhawatiran Atas Keamanan

- 3 Maret 2024, 14:44 WIB
Rose Dan Jennie BLACKPINK
Rose Dan Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, berbagai isu di bandara yang melibatkan anggota BLACKPINK telah mengumpulkan perhatian yang signifikan dari netizen.

Rosé BLACKPINK mengunjungi Bandara Internasional Incheon bulan lalu untuk jadwal luar negeri di Paris, Prancis. Banyak penggemar dan reporter berkumpul di bandara untuk melihat Rosé, menyebabkan kekacauan, dengan adegan yang ditangkap sepenuhnya dalam foto dan video

Rosé dengan hati-hati bergerak di bawah perlindungan penjaga keamanan. Penggemar dan reporter mengikuti Rosé perlahan.

Pada saat itu, seorang penggemar jatuh, menyebabkan kecelakaan, dengan teriakan dari beberapa penggemar.

Baca Juga: Kembali Kerutinitas Grup, S.Coups SEVENTEEN Tuai Kritikan Atas Pengecualian Wajib Militernya

Rosé, tampaknya terkejut dengan kecelakaan mendadak itu, berhenti berjalan dan mengulurkan tangannya ke depan dengan gerakan khawatir. Sejak saat itu, adegan menjadi semakin kacau.

Saat memeriksa penggemar yang jatuh, penggemar terus mendorong ponsel mereka lebih dekat untuk mengambil foto. Penjaga keamanan berteriak, "Berhenti!" "Jangan dorong!" "Ini berbahaya, menjauhlah," melindungi Rosé.

Setelah situasi sedikit tenang, Rosé dengan hati-hati melanjutkan gerakannya. Insiden itu, yang direkam dalam video di tempat kejadian, memicu diskusi, yang mengarah ke kekhawatiran tentang masalah manajemen keselamatan.

Masalahnya terletak pada terjadinya kecelakaan seperti itu meskipun ada beberapa penjaga keamanan. Netizen mengkritik perilaku tidak tertib dan kurangnya pertimbangan dari beberapa penggemar.

Baca Juga: Alternative Ending, IU Rilis Potongan Scene ‘Love Wins All’ Dengan Akhir Bahagia Di Konsernya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x