Jin BTS Menduduki Peringkat Pertama Sebagai ‘Best Popular Man’ Di HOT CHOICE MALE Chart KM

- 3 Maret 2024, 14:24 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS memenangkan tempat pertama dalam kategori 'HOT CHOICE OF FINAL SEASON : MALE' dalam 'KMCHART 2023 FINAL SEASON BEST AWARDS' yang diumumkan di saluran YouTube resmi KMCHART pada 28 Februari.

Dalam video, "Musim Terakhir 2023! Memperkenalkan kandidat pria terbaik musim ini yang menyebabkan sindrom dengan musik baru dan asli, dan menyebut Jin sebagai pemenang.

"Visual polos dan suara yang jernih, lembut, dan menarik Jin memenangkan penghargaan KM Chart Finals Season Hot Choice.

Single solo pertamanya, The Astronaut, mencapai nomor 51 di tangga lagu Billboard Hot 100, membuktikan statusnya sebagai pembangkit tenaga listrik mutlak K-pop.

Baca Juga: ‘Closer Than This’ Milik Jimin BTS Melampaui 100 Juta Streaming Di Spotify Untuk Ke-8 Kalinya

Jin menunjukkan pesona unik yang menyegarkan namun mendalam! Saya berharap dapat bekerja sebagai artis solo yang akan memikat dunia dengan musik dan panggung yang tak tertandingi."

Bagan KM diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Korea (Han Mae-yeon), dan di antara penghargaan, 'BEST HOT CHOICE' cukup dihitung dan tercermin menurut survei preferensi 100% (voting) dengan menambahkan 50% dari My One Pick dan 50% dari Idol Champ.

Penghargaan Terbaik Musim ini memberikan trofi kepada artis pemenang.

Jin juga menempati peringkat pertama dalam kategori 'HOT CHOICE (MALE)' pada grafik bulanan KM Chart pada Mei 2023.

Jin, yang mendaftar di Angkatan Darat pada Desember 2022 dan menjabat sebagai asisten di New Army Education College, merilis lagu hadiah 'The Astronaut', yang berisi hati cinta untuk penggemar, lebih dari dua bulan sebelum pendaftarannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x