‘Like Crazy’ Jimin BTS Melampaui 900 Juta Streaming Di Spotify Menang 2 Penghargaan Dalam Waktu Tercepat

- 2 Maret 2024, 16:22 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ 'Like Crazy' milik Jimin BTS telah melampaui 900 juta streaming di Spotify.

'Like Crazy' Jimin merekam 919,92,674 streaming di Spotify pada 27 Februari, dengan peningkatan 237,9324 streaming.

'Like Crazy' adalah rekaman K-pop terpendek pada saat yang sama dengan rekaman lagu Korea terpendek Spotify dan lagu solo murni tanpa fitur dalam 341 hari rilis.

Album solo Jimin 'FACE’ judul lagu 'Rike Crazy', yang dirilis pada 24 Maret tahun lalu, menjadi tangga lagu top harian global pertama penyanyi solo Korea pertama di Spotify tak lama setelah dirilis, dan menyapu dunia dengan lagu-lagu Korea alih-alih lagu-lagu Inggris.

Dengan pengumuman bahwa proporsi lagu Korea yang dikonsumsi di Amerika Serikat pada tahun 2023 adalah 0,7%, 'Like Crazy', yang mencapai tempat pertama dalam lagu solo Korea di tangga lagu single utama Billboard AS 'Hot 100'.

Baca Juga: Vokal King ! ‘The Astronaut’ Duduki Peringkat Pertama ‘Song Of The Week’ Di Radio AS

Menciptakan 'Keajaiban 0,7%' dengan diberi nama di tangga lagu untuk periode terpanjang 132 hari sebagai lagu Korea di tangga lagu teratas harian Spotify AS.

'Like Crazy', yang masih berada di trek tinggi dengan Spotify Korea, bertahan di tempat pertama di tangga lagu teratas harian untuk ke-156 pada tanggal 28, dan mencapai No. 1 di tangga lagu artis harian selama 234 hari, menetapkan rekor pertama dan satu-satunya untuk artis solo.

Album mini solo pertama Jimin 'Face', yang berisi 'Like Crazy', yang terus populer dengan lebih dari 100 juta streaming hanya dalam dua bulan pada tahun 2024, juga mencatat 200 juta streaming pada tahun 2024 saja, dengan total lebih dari 1,7 miliar streaming, dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x