CL 2NE1 Menjadi Penyanyi K-pop Pertama Yang Menjadi Juri Penghargaan Fashion Terbesar Dunia 'LVMH PRIZE'

- 2 Maret 2024, 16:19 WIB
CL 2NE1
CL 2NE1 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — CL membuktikan statusnya sebagai "Ratu K-pop" dan "Ikon Fashion" dengan terpilih sebagai juri penghargaan fashion terbesar di dunia, "LVMH Prize"!

Sejak debutnya pada tahun 2009, CL, leader dari girl grup legendaris 2NE1, mengokohkan posisi dan pengaruhnya tidak hanya di dunia musik tetapi juga di dunia mode.

Bahkan sebelum merek-merek mewah mulai memilih idol K-pop sebagai duta dan model mereka, CL selalu bekerja sama dengan desainer dan perusahaan papan atas untuk gayanya yang unik dan tidak konvensional serta citranya yang trendi namun berkelas.

Dengan pengalaman 15 tahun di industri musik dan fashion, CL mengukuhkan statusnya sebagai "ikon fashion" setelah membuat sejarah lain!

Baca Juga: Jaehyuk TREASURE Dituding Jalin Hubungan— Fans Rilis Buktinya !

Pada tanggal 28 Februari, Hadiah LVMH diumumkan di platform media sosial resminya:

“Kami sangat antusias untuk bergabung dengan CL yang akan menjadi salah satu ahli baru kami untuk semifinal LVMH Prize tahun ini.

Dia akan duduk sebagai pakar baru bersama dengan para profesional mode termasuk Direktur Kreatif Ferdinando Verderi, kurator, kritikus, dan sejarawan seni Hans Ulrich Obrist, dan Stavros Karelis, pendiri dan Direktur Kreatif dan Pembelian Machine-A.

Ini merupakan terobosan besar bagi CL, karena "LVMH Prize" adalah penghargaan fesyen terbesar di dunia yang diselenggarakan oleh LVMH Group, yang diciptakan untuk menemukan dan mensponsori desainer muda dan kreatif yang akan memimpin masa depan fesyen.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x