LE SSERAFIM Mendapat Serangan Balik Untuk Tahap Encore 'EASY' Di 'M Countdown' — Inilah Alasannya !

- 2 Maret 2024, 16:05 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah penampilan encore LE SSERAFIM untuk "EASY" di "M Countdown," girl grup ini mendapatkan kritik atas vokal live mereka di media sosial.

Pada tanggal 29 Februari 2024, episode terbaru acara musik Mnet "M Countdown" ditayangkan.

Pada penayangan kali ini, para penggemar K-pop disuguhi penampilan LE SSERAFIM, TWICE, Taeyong NCT, Ten NCT, Moonbyul MAMAMOO. TRI.BE, CRAVITY, ACE, The Wind, N.SSign, AIMER, NOMAD, dan INI.

Kandidat juara pertama kali ini adalah LE SSERAFIM untuk "EASY" dan TWICE untuk "ONE SPARK." LE SSERAFIM akhirnya meraih peringkat pertama dengan total 9.428 suara.

Baca Juga: Haewon NMIXX Berterus Terang Tentang 'Dreamers' Jungkook BTS: 'Itu...'

Setelah kemenangan mereka di acara musik, cuplikan penampilan encore mereka diposting online. Segera, pengguna internet bergegas ke platform media sosial untuk memamerkan keterampilan vokal live gadis-gadis tersebut.

Orang-orang mengklaim bahwa saat melakukan encore, Sakura terlihat ketakutan, seolah-olah dia tidak ingin melakukan encore. Suaranya terasa bergetar saat dia bernyanyi, yang membuat orang-orang menuduh Sakura tidak bisa menyanyi secara live.

Yang lain mencatat bahwa Sakura telah menjadi idol selama lebih dari 12 tahun, yang berarti dia seharusnya sudah meningkatkan kemampuan vokalnya sekarang. Namun, orang-orang mengklaim dia belum membaik sama sekali sejak masih menjadi anggota IZ*ONE.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x