Lisa BLACKPINK Berspekulasi Putuskan Hubungan Dengan Celine — Inilah Alasannya!

- 2 Maret 2024, 15:58 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah dinobatkan sebagai inspirasi direktur kreatif Celine, Hedi Slimane, pada tahun 2019, Lisa telah menjabat sebagai duta global merek tersebut sejak September 2020. Sejak itu, ia telah mempromosikan merek tersebut selama hampir empat tahun.

Namun saat ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa "LALISA" akan berpisah dengan rumah mode mewah tersebut.

Pada 29 Februari 2024, Lisa terlihat di Bandara Changi Singapura. Dia dikabarkan berada di negara tersebut untuk menonton konser Taylor Swift "The Eras Tour".

Saat kemunculannya di bandara, Lisa terlihat mengenakan topi dari Louis Vuitton. Ia juga terlihat membawa dompet besar dari merek fashion mewah tersebut.

Baca Juga: Kolaborasi Luar Biasa V BTS & Jackie Chan Menjadi Viral — 'Saya Ingin Sekali Melihatnya...'

Selama penampilannya, tercatat dia tidak mengenakan sedikit pun pakaian dari Celine. Sebaliknya, ia memilih mengenakan pakaian dari merek fesyen Prancis Dior. Di lain waktu, dia terlihat mengenakan pakaian dari Louis Vuitton.

Tercatat juga bahwa awal bulan ini, Celine mulai meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Wanita Musim Panas 2024 miliknya.

Meskipun masih menjadi duta merek global Celine, Lisa tidak ditampilkan dalam pemotretan mana pun. Padahal, terakhir kali Lisa tampil di Instagram Celine adalah pada Oktober 2023.

Sementara itu, postingan terakhir Lisa untuk merek tersebut adalah pada bulan Desember.

Baca Juga: Kudeta SEVENTEEN Dikecualikan Dari Dinas Militer karena Alasan INI

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x