Masih Ingat Mukbang Jin dan RM Ini? Restoran Sampai Meminta Maaf dan Berikan Klarifikasinya Perihal BTS Coin

- 2 Maret 2024, 10:55 WIB
RM dan Jin ketika memakan sandwich alpukat/tangkapan layar Instagram @army_bangtanbighit
RM dan Jin ketika memakan sandwich alpukat/tangkapan layar Instagram @army_bangtanbighit /

EDITORNEWS – Apakah penggemar BTS masih ingat dengan salah satu siaran langsung dua member BTS yaitu Jin dan RM perihal mukbang mereka di tahun 2021 lalu?

Keduanya sempat mukbang sebelum mereka bermain dengan mainan baru BT21.

Mereka tampaknya telah disediakan sebuah makanan yaitu sandwich ayam alpukat, tetapi dipertegas oleh mereka bahwa itu bukanlah sponsor.

Tetapi keduanya mengaku tidak suka alpukat, walaupun akhirnya mereka tetap memakannya.

Mukbang tersebut akhirnya menarik perhatian penggemar, dan salah satu yang menjadi perhatian penggemar yaitu restoran dari penyedia sandwich yang dimakan RM dan Jin.

Restoran kue tersebut sempat mendapatkan kritik dari dari para penggemar karena menuliskan istilah 'BTS Coin' pada unggahan Instagram Story yang terdapat foto mukbang RM dan Jin.

Sebagaimana dikutip dari kpopkuy.com yang bersumber dari Koreaboo, diketahui bahwa toko kue tersebut akhirnya meminta maaf dan membantah spekulasi tidak benar bahwa mereka mempunyai koneksi dengan karyawan HYBE.

Baca Juga: Flashback Momen Saat Jungkook Tampil di Flower Crew Dulu, Begini Klarifikasi dan Permintaan Maaf Pembawa Acara

Hal ini juga sekaligus meluruskan dugaan tidak benar jika karyawan HYBE dan pemilik restoran adalah rekan dan sekaligus ingin mempromosikan restoran tersebut, sebagaimana yang tertulis dalam artikel di editornews pada tahun Agustus 2021 dengan judul “Inilah Alasan Kenapa Mukbang RM dan Jin BTS Bikin Army Marah, Diduga Staf HYBE Tidak Professional”.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x