Lucas Dan SM Pilih Strategi Konfirmasi Langsung, Apa Masa Depan Atas Kepulangannya ?

- 2 Maret 2024, 15:56 WIB
Lucas
Lucas /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ini terjadi setelah sekitar tiga tahun sejak keterlibatannya dalam kontroversi kehidupan pribadi dan sembilan bulan sejak meninggalkan mantan grupnya NCT.

Memilih strategi "konfrontasi langsung", Lucas telah memilih untuk secara terbuka mengatasi kesalahan masa lalunya dan mengungkapkan perasaan penyesalannya, menunjukkan tekadnya untuk memulai comeback penuh.

Namun, terlepas dari usahanya, sambutan suam-suam kuku dari para penggemar yang berpaling karena kontroversi masa lalu tetap tidak berubah.

Apakah "strategi comeback" SM, dengan risiko yang terkait, akan menghasilkan hasil yang diinginkan untuk Lucas belum terlihat.

Lucas baru-baru ini membuka akun SNS dan YouTube di bawah namanya, disertai dengan penambahan "SM Official" ke nama penggunanya, memicu desas-desus tentang kembalinya dia.

Baca Juga: Media Korea Memicu Perdebatan Atas Klaim ‘TWICE Akan Menggantikan BLACKPINK’

Ini menandai upaya kembalinya Lucas setelah sekitar tiga tahun. Dia menghentikan aktivitas setelah kontroversi kehidupan pribadi pada tahun 2021, dan secara resmi berangkat dari NCT dan WayV dua tahun kemudian.

Saat itu, Lucas menghadapi tuduhan dari mantan pacarnya A, yang mengklaim dia terlibat dalam gaslighting dan tuntutan keuangan bahkan setelah perpisahan mereka.

Wanita lain, B, juga maju dengan tuduhan serupa terhadap Lucas sekitar waktu yang sama, semakin memperkuat kontroversi. B mengklaim bahwa Lucas bergosip tentang sesama anggota NCT selama hubungan mereka.

Di tengah kontroversi yang meningkat, SM mengeluarkan permintaan maaf, menyatakan, "Lucas sangat merenungkan dan meminta maaf karena menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang signifikan karena kesalahannya, dan kami mengakui manajemen artis kami yang tidak memadai."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x