Media Korea Memicu Perdebatan Atas Klaim ‘TWICE Akan Menggantikan BLACKPINK’

- 29 Februari 2024, 13:55 WIB
TWICE Dan BLACKPINK
TWICE Dan BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ TWICE baru-baru ini membuat comeback dengan album mini ke-13 mereka, "YOU-th." TWICE juga telah mengumpulkan perhatian dengan penjualan tiket mereka yang memecahkan rekor untuk konser di Amerika Selatan.

Namun, grup wanita JYP telah menjadi topik kontroversi karena Sports Seoul - outlet berita Korea terkemuka - baru-baru ini mengklaim bahwa "TWICE akan menggantikan BLACKPINK."

Secara khusus, Sports Seoul melaporkan pencapaian baru TWICE dengan tajuk utama “TWICE di tahun ke-10 mereka menyapu stadion dengan 50.000 kursi! Mengisi celah yang ditinggalkan oleh BLACKPINK."

Selanjutnya, artikel tersebut mencantumkan berbagai tokoh dan memicu perdebatan sengit dengan menegaskan, "...Industri musik memprediksi kekuatan TWICE akan menyebar ke seluruh Asia dan secara global, termasuk AS, menggantikan tempat BLACKPINK."

Baca Juga: Kontroversi Meledak ! Konten Baru aespa Dikritik Setelah Pengumuman Kencan Karina Dan Lee Jae Wook

Terus-menerus menyebutkan BLACKPINK dengan perbandingan pencapaian telah menyalakan kembali "perang" antara penggemar dari kedua kelompok.

Dalam beberapa tahun terakhir, TWICE tertinggal dari BLACKPINK dalam hal popularitas.

Setelah kesuksesan mega-hit "DDU-DU DDU-DU-DU," BLACKPINK membuat langkah internasional, menetapkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Terutama setelah tur dunia "Born Pink" menarik lebih dari 2,1 juta penonton, media global memuji BLACKPINK sebagai "grup wanita terbesar di dunia." Kesuksesan BLACKPINK telah melampaui batas Korea.

Baca Juga: Tolak Permintaan, Rose BLACKPINK Malah Tuai Pujian Di Peragaan Busana Saint Laurent

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x