NewJeans Menghiasi Sampul Majalah Billboard Women In Music 2024, Memimpin Era Baru Pengaruh Wanita !

- 29 Februari 2024, 13:47 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Grup Girl NewJeans baru-baru ini menghiasi sampul majalah Billboard untuk edisi yang berfokus pada "Women in Music"

Pada tanggal 28 Februari (waktu setempat), Billboard menerbitkan foto dan wawancara dengan NewJeans dengan latar belakang hanok (rumah tradisional Korea).

Billboard memperkenalkan NewJeans sebagai grup yang memulai debutnya pada Juli 2022 dan dengan cepat naik ke puncak kancah K-pop, pada saat yang sama menyoroti kesuksesan global mereka yang luar biasa dan energi menular yang telah memenangkan hati penggemar di seluruh dunia.

"Meskipun pernah diterima kebijaksanaan industri bahwa hanya boy band yang dapat membangun fandom inti dan kesuksesan komersial yang meluas (menjual album dan tiket konser), NewJeans adalah bagian dari generasi girl-group yang telah melakukan keduanya, mengubah paradigma pencapaian apa yang diperlukan untuk grup wanita muda", tulis majalah itu.

Baca Juga: Terus Bersinar ! Jungkook BTS Klaim Peringkat Ke-1 Di ‘2024 Billboard Kpop Artist 100’

Billboard kemudian mengaitkan fenomena ini dengan Min Hee-jin, produser umum NewJeans, menyebutnya sebagai pemimpin inovatif dan wanita langka untuk memimpin label K-pop.

Dalam wawancara dengan Billboard, NewJeans dengan rendah hati menyatakan bahwa sebelum debut, Min Hee-jin mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang segar dan berbeda.

“Dia menginginkannya, tidak peduli siapa Anda, tidak peduli berapa usia atau jenis kelamin, Anda dapat mendengarkannya dan menikmatinya. Jadi saya pikir dengan itu datanglah musik yang mudah didengarkan”, kata anggota Danielle.

Mengenai aspirasi masa depan mereka, Haerin berkata, “Saya ingin lagu-lagu kami menggerakkan orang. Tujuan saya tidak hanya memiliki lagu-lagu yang emosional tetapi juga untuk berbagi emosi dengan orang-orang di atas panggung dan melalui musik kami.”

Baca Juga: Global It Boy ! Jimin BTS Buktikan Populatritasnya Semakin Melambung Tinggi Di Dunia Mode

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x