Bikin Geger ! Interaksi Jisoo BLACKPINK & Mingyu SEVENTEEN Di Dior Show Menjadi Viral

- 29 Februari 2024, 13:46 WIB
Jisoo BLACKPINK & Mingyu SEVENTEEN
Jisoo BLACKPINK & Mingyu SEVENTEEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jisoo BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN berinteraksi selama peragaan busana Dior, dan para penggemar menjadi tergila-gila karenanya!

Belakangan ini dunia fashion tengah fokus pada Paris Fashion Week. Sesuai ekspektasi BLINK, Jisoo BLACKPINK tampil memukau di fashion show Dior.

Ini menandai penampilan publik pertamanya sejak mengumumkan peluncuran perusahaannya sendiri, BLISSOO. Memancarkan kepercayaan diri seperti wanita anggun, Jisoo memikat dengan kecantikannya yang luar biasa dan auranya yang memikat dan kuat.

Namun, yang benar-benar heboh di media sosial adalah ketika Jisoo berinteraksi dan berjabat tangan dengan sesama rekan K-popnya, Mingyu SEVENTEEN

Baca Juga: Reaksi Lee Jae Wook Saat Ditanya Tentang Pacar Karina aespa Bikin Fans Terkikik !

Pada acara Dior baru-baru ini, Mingyu dan Jisoo termasuk di antara sedikit idol Korea yang hadir. Meski begitu, banyak yang tidak yakin apakah keduanya akan terlihat berkomunikasi satu sama lain. Untungnya, rekaman keduanya dibagikan secara online.

Dalam video interaksi kedua idol tersebut, Jisoo terlihat berseri-seri bak bunga dan terlibat perbincangan ramah dengan member SEVENTEEN tersebut.

Jarang sekali melihat Jisoo berinteraksi di depan umum dengan artis pria. Karena itu, video dirinya dan Mingyu berdiri bersama, saling berhadapan, membuat penggemar internasional heboh mengenai kemungkinan persahabatan keduanya!

Bagi penggemar K-pop, Mingyu adalah nama yang pernah mereka dengar sebelumnya. Lahir pada tahun 1997, Mingyu memulai debutnya sebagai anggota SEVENTEEN pada tahun 2015, menjadikannya senior Jisoo, saat BLACKPINK debut pada tahun 2016.

Baca Juga: Karina aespa Mengomentari Tipe Idealnya Muncul Kembali — Apakah Lee Jae Wook Cocok?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x