Mengagumkan ! Rose BLACKPINK Melepaskan Getaran CEO-nya Di Saint Laurent After-Party

- 29 Februari 2024, 13:48 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sejak mengambil peran bergengsi sebagai duta merek fesyen ternama, Rose BLACKPINK secara konsisten menghiasi mata publik dengan selera gaya yang tak tertandingi.

Pilihan fesyennya, yang selalu dikurasi dengan cermat, telah menjadi ciri kecanggihan, disukai oleh penggemar dan penikmat fesyen.

Saat tirai peragaan busana Saint Laurent dibuka selama Paris Fashion Week pada 27 Februari, semua mata tertuju pada Rose. Sensasi K-pop sekali lagi menjadi pusat perhatian, bukan hanya karena kehebatan musiknya tetapi juga karena selera fesyennya yang sempurna.

Para penggemar disuguhi tontonan saat Rose meluncurkan ansambel yang menakjubkan, menandai babak lain dalam perjalanan busananya.

Baca Juga: Bikin Geger ! Interaksi Jisoo BLACKPINK & Mingyu SEVENTEEN Di Dior Show Menjadi Viral

Meskipun keanggunan Rose di runway tidak dapat disangkal, apa yang benar-benar memikat para penonton adalah transformasi 180 derajat yang ia alami saat bersiap untuk after-party.

Melepaskan gaun awalnya yang mengalir, Rose tampil dalam setelan sutra hitam dan beludru, memancarkan aura girl crush yang tak terbantahkan.

Pergeseran tak terduga dalam gaya menunjukkan keserbagunaan dan kemampuannya beradaptasi secara mulus dengan kepribadian mode yang berbeda.

Netizen dengan cepat mengungkapkan kekaguman mereka pada kontras antara penampilan Rose di runway dan penampilan setelah pesta.

Baca Juga: Reaksi Lee Jae Wook Saat Ditanya Tentang Pacar Karina aespa Bikin Fans Terkikik !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x