Kontroversi Meledak ! Konten Baru aespa Dikritik Setelah Pengumuman Kencan Karina Dan Lee Jae Wook

- 29 Februari 2024, 13:53 WIB
aespa
aespa /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 28 Februari, sebuah video berjudul "Film pertama. 'aespa: My First Page' salam panggung di balik layar" dirilis di saluran resmi aespa.

Video ini adalah konten pertama aespa yang dirilis setelah Karina mengakui hubungannya dengan aktor Lee Jae Wook pada 27 Februari.

Itu menunjukkan anggota aespa berinteraksi dengan penggemar yang datang untuk melihat film pertama mereka.

Namun, beberapa penggemar menyatakan tidak nyaman dengan waktu merilis video ini tak lama setelah berita hubungan Karina pecah. Mereka mengkritik kurangnya pertimbangan untuk penggemar dan menyatakan kekecewaan dengan Karina mengakui hubungannya.

Baca Juga: Tolak Permintaan, Rose BLACKPINK Malah Tuai Pujian Di Peragaan Busana Saint Laurent

Beberapa penggemar menyatakan kekecewaan melalui komentar seperti, 'aespa bahkan bukan girlgroup 7-year-old, sudah lebih dari 3 tahun... Apalagi, mereka akan merilis album penuh pertama mereka. Apakah tertangkap berkencan sekarang pantas?'”

“Mereka berjuang untuk berhasil dalam industri idola yang sengit dan mencapai posisi mereka saat ini. Mereka seharusnya lebih berhati-hati.” "Tidak ceroboh bagi seorang pemimpin yang telah memulai debutnya selama lebih dari 3 tahun untuk bertindak seperti ini."

Ada juga kritik bahwa Karina baru-baru ini lalai dalam berkomunikasi dengan penggemar.

Di sisi lain, ada juga reaksi seperti, "Karina tidak melakukan kejahatan, apakah perlu untuk mengatakan sebanyak ini?" "Ini tidak seperti dia telah berkencan selama bertahun-tahun. Itu dipaksa untuk diungkapkan." "Itu bisa dimengerti untuk marah, tapi jangan melewati batas." "Dengan mengakui hubungannya secara terbuka, sepertinya Karina diabaikan karena kerja kerasnya sampai sekarang."

Baca Juga: NewJeans Menghiasi Sampul Majalah Billboard Women In Music 2024, Memimpin Era Baru Pengaruh Wanita !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x