Karina aespa Dibandingkan Dengan Jennie BLACKPINK Setelah Berita Kencan — Inilah Alasannya !

- 29 Februari 2024, 13:52 WIB
Karina aespa & Jennie BLACKPINK
Karina aespa & Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — K-media ini mengkritik Karina aespa setelah konfirmasi kencannya dengan aktor Lee Jae Wook, dan membandingkannya dengan cara Jennie BLACKPINK menangani berita tersebut.

Pada tanggal 28 Februari, outlet media Korea TenAsia membahas perbedaan antara cara dua idol K-pop global terbesar saat ini, Karina aespa dan Jennie BLACKPINK, menyikapi berita kencan mereka secara berbeda.

Hal itu terjadi setelah Karina mengakui hubungannya dengan Lee Jae Wook, hanya sebulan setelah bertemu.

Pada 27 Februari, Karina aespa secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Lee Jae Wook setelah Dispatch mengungkap bahwa mereka telah berkencan sejak Januari.

Baca Juga: Mengagumkan ! Rose BLACKPINK Melepaskan Getaran CEO-nya Di Saint Laurent After-Party

Dalam artikel aslinya, disajikan foto-foto kencan larut malam mereka, beserta narasi bahwa mereka "jatuh cinta pada pandangan pertama" setelah bertemu di Milan Fashion Week.

Di hari yang sama, SM Entertainment dengan tergesa-gesa mengakui berita tersebut, sehingga mengejutkan seluruh dunia hiburan.

Karena Karina baru berkecimpung di industri ini selama sekitar empat tahun dan juga merupakan anggota kunci aespa, penggemar dan kritikus mengklaim bahwa dia belum cukup umur di industri ini untuk bersikap lunak terhadap rumor kencan.

Penggemar yang marah menunjukkan reaksi dingin, menyatakan bahwa dia seharusnya berhati-hati karena pengakuan publik dan popularitas fandomnya sangat signifikan.

Baca Juga: Bikin Geger ! Interaksi Jisoo BLACKPINK & Mingyu SEVENTEEN Di Dior Show Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x