Hwang Minhyun Akan Mendaftar Wajib Militer Pada Tanggal INI — PLEDIS Merilis Pernyataan Resmi

- 29 Februari 2024, 13:54 WIB
Hwang Minhyun
Hwang Minhyun /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Hwang Minhyun dikonfirmasi akan mendaftar wajib militer menurut pernyataan yang dibuat oleh PLEDIS Entertainment.

Pada tanggal 29 Februari, outlet berita Korea Star News melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan memulai wajib militernya pada tanggal 21 Maret. Informasi tersebut diposting oleh PLEDIS Entertainment di platform komunitas Weverse.

Menurut sumber, penyanyi solo tersebut akan segera memulai tugasnya, dan tidak ada pertemuan resmi yang akan diadakan pada hari wajib militernya.

Agensi menindaklanjuti bahwa mengunjungi situs tersebut akan dilarang dan penggemar harus mengirimkan dukungan mereka untuk Minhyun secara online.

Baca Juga: Karina aespa Dibandingkan Dengan Jennie BLACKPINK Setelah Berita Kencan — Inilah Alasannya !

Pernyataan lengkap agensi:

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment.
Kami ingin memberi tahu semua orang mengenai pendaftaran Hwang Minhyun yang akan datang, yang akan memasuki militer pada 21 Maret 2024.

Pada hari pendaftarannya, tidak akan ada acara resmi, dan kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak hadir di upacara penerimaan, serta mengunjungi lokasi wajib militer alternatif Hwang Minhyun.

Sebaliknya, kami mendorong Anda untuk mengirimkan pesan yang menghangatkan hati dan mendukung Hwang Minhyun melalui Weverse.

Baca Juga: Mengagumkan ! Rose BLACKPINK Melepaskan Getaran CEO-nya Di Saint Laurent After-Party

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x