K-Media Bandingkan TWICE & Jungkook BTS, Jelaskan Mengapa Performa Grup di Korea 'Kurang'

- 1 Maret 2024, 14:02 WIB
TWICE & Jungkook BTS
TWICE & Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sebuah outlet menunjukkan penampilan TWICE yang "mengecewakan" di Korea Selatan, dan menjelaskan apa yang "kurang" dari grup tersebut dengan membandingkan mereka dengan Jungkook BTS.

Pada tanggal 28 Februari, surat kabar Korea TenAsia membandingkan TWICE dengan penampilan Jungkook BTS, khususnya di Korea Selatan.

Bertentangan dengan judul mereka “3rd-gen Nation’s Girl Group,” album terbaru TWICE menunjukkan hasil yang buruk di tangga musik Korea. Dengan ini, media membahas kekurangannya dengan menggunakan "formula sukses" Jungkook BTS sebagai contoh.

Sebelumnya pada tanggal 23 Februari, TWICE meluncurkan mini album ke-13 mereka, "With YOU-th," bersama dengan lagu utama "ONE SPARK."

Baca Juga: Jihyo TWICE Berterus Terang Tentang Bagaimana Trainee Dikeluarkan Karena Clubbing— Kisah Mengejutkan Terungkap

Sejak dirilis, lagu ini telah menunjukkan potensinya di tangga lagu internasional, menduduki puncak iTunes To Album Charts di 23 negara di seluruh dunia.

Sudah sekitar seminggu sejak dirilis, namun baik album maupun lagunya masih menunjukkan performa yang kurang di tangga lagu Korea.

Berbeda dengan artis generasi keempat dan generasi kelima lainnya, girl grup yang dianggap sebagai girl grup kelas A ini tidak dapat ditemukan di Top 100 MelOn Chart. Di Hot 100, ia bahkan gagal mencapai Top 10.

Yang jelas, jika dibandingkan dengan penampilan TWICE pada tahun 2010-an di mana girl grup ini selalu menduduki puncak semua tangga lagu Korea, hal ini “mengecewakan.”

Baca Juga: Hubungan Karina aespa Dengan Lee Jae Wook Dibocorkan Agensi Aktor? Inilah Mengapa Spekulasi Muncul !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x