Hubungan Karina aespa Dengan Lee Jae Wook Dibocorkan Agensi Aktor? Inilah Mengapa Spekulasi Muncul !

- 1 Maret 2024, 13:57 WIB
Karina aespa Dengan Lee Jae Wook
Karina aespa Dengan Lee Jae Wook /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Spekulasi C-Jes Studio membocorkan hubungan Lee Jae Wook dan Karina aespa muncul setelah media dan penggemar menekankan INI.

Pada tanggal 27 Februari, "pasangan kuat" baru lahir di industri hiburan setelah Karina dan Lee Jae Wook mengonfirmasi bahwa mereka berkencan.

Sementara para penggemar bersorak untuk mereka, pasangan ini tidak dapat menghindari kritik bahwa mereka mengumumkannya "terlalu dini" tanpa memikirkan dampaknya terhadap karir masing-masing.

Di tengah komentar jahat, para pendukung membela Karina dan Lee Jae Wook, menyalahkan outlet media Korea, Dispatch, yang membeberkan hubungan mereka tanpa sepengetahuan mereka.

Baca Juga: Rekor Baru ! Trainee Berusia 12 Tahun Ini Siap Menjadi Idol K-pop Termuda Yang Debut Di Tahun 2024

Karena foto-foto tersebut diambil sebagai bukti, hal ini membuat mereka tidak punya pilihan selain mengakuinya meskipun mereka masih dalam tahap awal untuk mengenal satu sama lain.

Setelah itu, C-Jes Studio merilis pernyataan lanjutan yang meminta orang-orang untuk menahan diri dari memposting komentar jahat terhadap Lee Jae Wook, yang menerima kebencian yang tidak masuk akal karena berkencan dengan idol K-pop yang sangat dicintai di dalam dan luar Korea Selatan.

Saat itu, Lee dituding meninggalkan mantan kekasih aktrisnya pada Desember 2023 demi Karina. Namun, banyak yang menilai hal tersebut tidak mungkin terjadi karena pasangan ini pertama kali bertemu pada Januari 2024.

Meskipun penggemar aktor tersebut awalnya merasa berterima kasih kepada label tersebut, hal ini tidak bertahan lama setelah sebuah outlet media merilis sebuah artikel yang mengklaim bahwa Lee Jae Wook memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan C-Jes Studio pada bulan April, dan meluncurkan perusahaan yang berdiri sendiri. dengan manajer lamanya untuk mengatur aktivitas dan jadwal selanjutnya.

Baca Juga: Hwang Minhyun Akan Mendaftar Wajib Militer Pada Tanggal INI — PLEDIS Merilis Pernyataan Resmi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah