Jennie BLACKPINK Mengutuk? PD Mengatasi Dugaan Bahasa Kotor Idol di 'Apartment 404'

- 1 Maret 2024, 14:05 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie BLACKPINK menarik perhatian karena diduga melontarkan kata-kata kotor dalam teaser "Apartment 404".

Fans kemudian mengungkapkan kekhawatirannya karena hal itu dapat menimbulkan reaksi balik terhadap sang idol. Dengan ini, PD acara tersebut akhirnya mengatasinya.

Pada tanggal 23 Februari, acara hiburan komedi misteri baru tvN, "Apartment 404," akhirnya ditayangkan perdana.

Menjelang perilisannya, film ini menerima antisipasi tingkat tinggi dari para pemerannya yang bertabur bintang: MC "Nation" Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, bintang "Moving" Lee Jung Ha, Oh Na Ra, Yang Se Chan, dan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga: K-Media Bandingkan TWICE & Jungkook BTS, Jelaskan Mengapa Performa Grup di Korea 'Kurang'

Hal ini mendapatkan lebih banyak ekspektasi karena direktur produksinya adalah Jung Cheol Min, yang berada di balik berbagai acara sukses seperti "Running Man," "Village Survival: the Eight," dan "Sixth Sense."

Pada bulan Januari, acara hiburan tersebut merilis trailer yang menampilkan para pemeran dan tamu pertamanya, TXT Yeonjun. Itu juga mengisyaratkan konsep acaranya, mengungkapkan cuplikan dan sorotan yang harus dinantikan oleh para penggemar.

Pada satu titik, Jennie menarik perhatian besar setelah dia terlihat hampir melontarkan kata-kata makian, "F**k," dalam bahasa Korea.

Menyadari hal itu, dia segera menutup mulutnya dan menunjukkan ekspresi kaget dan prihatin.

Baca Juga: Jihyo TWICE Berterus Terang Tentang Bagaimana Trainee Dikeluarkan Karena Clubbing— Kisah Mengejutkan Terungkap

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah