Jennie BLACKPINK Beri Isyarat Terhalang Dari Aktivitas Oleh YG ?

- 2 Maret 2024, 15:58 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK terlihat muncul di acara "Pinggyego".

Setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir, Jennie terus menerima undangan untuk berpartisipasi dalam reality show, dari menjadi tamu di "Lee Hyori's Red Carpet" hingga menjadi anggota program TV "404 Department".

Pada "Pinggyego", Jennie memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan seniornya dan menarik perhatian dengan mengungkapkan rencana yang akan datang.

Khususnya, penggemar telah memperhatikan dugaan "pesan yang mendasari" di balik komentar Jennie. Secara khusus, idola wanita tersebut menyebutkan fokus terutama pada kegiatan kelompok selama 7 tahun terakhir.

Baca Juga: Lucas Dan SM Pilih Strategi Konfirmasi Langsung, Apa Masa Depan Atas Kepulangannya ?

Dia juga menyatakan keinginannya untuk memperluas jadwal individu bersama proyek dengan BLACKPINK, dengan mengatakan,

“Di masa depan, saya akan terus berpromosi dengan BLACKPINK sambil juga menemukan warna musik saya sendiri dan mengejar kegiatan pribadi. Saya juga banyak berpikir tentang menyeimbangkan apa yang diinginkan penggemar dan apa yang diinginkan publik. Saya ingin mencoba hal-hal yang tidak dapat saya lakukan dalam 7 tahun terakhir.”

Akibatnya, banyak penggemar percaya bahwa pengakuan ini secara halus mengisyaratkan YG telah menghambat aktivitas Jennie.

Di masa lalu, penggemar sering tidak puas dengan YG karena "menghambat" BLACKPINK, mengutip comeback yang jarang dan kurangnya lagu grup meskipun telah memulai debutnya selama 7 tahun. Banyak juga yang percaya bahwa karir solo Jennie "lepas landas" tepat setelah meninggalkan YG.

Baca Juga: Media Korea Memicu Perdebatan Atas Klaim ‘TWICE Akan Menggantikan BLACKPINK’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x