Lee Do Hyun Bagikan Foto Dari Militer, Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan Film ‘Exuma’

- 2 Maret 2024, 16:02 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 1 Maret, aktor Lee Do Hyun menyampaikan pesan terima kasih dalam seragam militernya atas tanggapan eksplosif terhadap film debut layar lebarnya, 'Exhuma'.

Lee Do Hyun menulis di Instagramnya,

"Halo, ini Lee Do Hyun!

Mohon maaf saya hanya bisa menyapa Anda secara tertulis seperti ini, karena saat ini saya sedang menjalankan tugas wajib militer saya.

Ketika saya melihat laporan berita tentang tanggapan dari penonton bioskop, saya ingin melakukan apa yang saya bisa untuk berbagi kegembiraan saya dengan semua orang, tetapi kemudian hal berikutnya yang saya tahu, saya membuka mata saya dan itu melampaui 4 juta penonton bioskop...

Saya tidak tahu berapa banyak lagi angka akan naik, tetapi untuk saat ini, saya ingin dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas tanggapan antusias Anda.

Saat ini, saya adalah prajurit Lim Dong Hyun, tetapi tahun depan, saya akan menyapa Anda lagi sebagai aktor Lee Do Hyun versi yang lebih dewasa, dan menyampaikan kata-kata terima kasih saya secara langsung.

Baca Juga: Satu-Satunya ! Rose BLACKPINK Dinobatkan Sebagai ‘Best Front Row Style From Paris Fashion Week’ Oleh Forbes

Sekali lagi, terima kasih banyak telah menikmati film kami, 'Exhuma'!

Ini sekarang adalah musim terakhir dari musim dingin sebelum bunga mekar, jadi harap berhati-hati untuk tidak kedinginan, dan semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan kebahagiaan!"

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x