Memalukan sekali ! Minho SHINee Dikritik Karena Menyertakan INI Di Postingan Instagram

- 2 Maret 2024, 16:00 WIB
Minho SHINee
Minho SHINee /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Minho kini tengah mendapat kritikan atas postingan terbarunya di Instagram yang mana sang idol menyertakan brand yang diboikot secara global.

Pada tanggal 29 Februari, Minho mengunggah postingan di akun Instagram resminya dengan tulisan, " Waktu luang ".

Berdasarkan foto-fotonya, pelantun "Ring Ding Dong" itu terlihat menikmati waktunya di Tokyo Metropolitan Art Museum, Jepang.

Meskipun konten postingan tersebut tampak tidak berbahaya, netizen internasional merasa tertekan dengan foto pertama Minho. Gambar tersebut menunjukkan Minho sedang minum secangkir dari jaringan kedai kopi terbesar di dunia, Starbucks.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Berspekulasi Putuskan Hubungan Dengan Celine — Inilah Alasannya!

Pengguna yang putus asa dengan cepat bereaksi terhadap postingan Minho, menasihatinya untuk menghindari membeli atau memposting apa pun yang terkait dengan merek tersebut dan memberi tahu dia tentang boikot yang sedang berlangsung.

"Minho sayang, kami mencintaimu, tapi boikot Starbucks sedang berlangsung. Tolong jangan posting foto yang ada Starbucks di dalamnya."

"Boikot Starbucks sedang berlangsung, Minho. Jangan berbagi foto dengan merek itu di dalamnya."

Sejak Oktober 2023, Starbucks dituduh mendukung genosida di Gaza, setelah merek tersebut mengajukan gugatan terhadap pekerja yang mendukung Palestina.

Baca Juga: Kolaborasi Luar Biasa V BTS & Jackie Chan Menjadi Viral — 'Saya Ingin Sekali Melihatnya...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x