Jaehyuk TREASURE Dituding Jalin Hubungan— Fans Rilis Buktinya !

- 2 Maret 2024, 16:17 WIB
Jaehyuk TREASURE
Jaehyuk TREASURE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jaehyuk TREASURE, dituduh memiliki pacar meskipun grup tersebut akan menayangkan acara kencan. Fans telah merilis bukti yang dituduhkan.

Pada tanggal 1 Maret 2024, sebuah postingan berjudul "Seorang idol yang ketahuan berkencan padahal acara kencannya dijadwalkan segera dimulai" telah diposting ke forum komunitas online populer Korea Selatan.

Poster asli (OP) membagikan beberapa foto yang tampak seperti anggota Jaehyuk TREASURE sedang berkencan dengan seorang wanita Jepang. Netizen Korea menjuluki wanita tersebut Mie-san.

Foto-foto tersebut menunjukkan tangkapan layar Instagram Story wanita tersebut yang sedang berkencan. Meski wajah pria tersebut tidak terlihat, beberapa petunjuk membuat netizen menyimpulkan bahwa itu adalah Jaehyuk.

Baca Juga: Supremasi K-Pop LE SSERAFIM Terungkap— KNET Menguraikan Rahasia Dibalik Dominasi Mereka

Dalam Instagram Story wanita di Osaka, dia terlihat mengenakan jaket yang dikenakan Jaehyuk ke bandara dalam perjalanan ke Jepang.

Ia pun membagikan beberapa foto kencan mereka di Korea Selatan. salah satu foto, terlihat pergelangan tangan seorang pria. Ibu jarinya dan jam tangan Cartier langsung dikaitkan dengan Jaehyuk.

Dikabarkan foto yang ia bagikan di Weverse diambil oleh orang yang diduga pacarnya.Penggemar internasional telah mengumpulkan lebih banyak bukti.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x