Penggemar Cha Eun Woo Kecewa Dengan Durasi Layar Sangat Kecil Di Episode Pertama ‘Wonderful World’

- 2 Maret 2024, 16:04 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Itu adalah episode pertama, tetapi penggemar Cha Eun-woo tidak punya pilihan selain kecewa. Waktu layarnya tidak sebanyak yang diharapkan, dan mereka harus menunggu untuk melihat lebih banyak wajah Cha Eun-woo.

Tentu saja, episode pertama adalah untuk membangun peristiwa di mana narasi tragis mereka dimulai.

Proses keibuan Kim Nam-joo di ambang tebing harus digambarkan secara meyakinkan untuk memberikan momentum pada cerita setelahnya, sehingga pusat episode terpaksa fokus berat di satu sisi.

Namun, penggemar yang menonton episode tersebut untuk melihat transformasi akting Cha Eun-woo akan kecewa.

Baca Juga: Lee Do Hyun Bagikan Foto Dari Militer, Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan Film ‘Exuma’

Episode pertama drama Jumat-Sabtu MBC "Wonderful World," yang ditayangkan pada tanggal 1 (Jumat), menggambarkan situasi yang mengejutkan di mana Eun Soo-hyun (diperankan oleh Kim Nam-joo) kehilangan putranya yang masih kecil dalam sebuah kecelakaan dan jatuh ke dalam jurang sebagai pembunuh dalam semalam.

Hasilnya, peringkat episode pertama "Wonderful World" naik menjadi 6,6%, menandakan lampu hijau untuk kesuksesan box office (berdasarkan data oleh Nielsen Korea).

Kembali ke masa lalu, ceritanya menggambarkan kehidupan sehari-hari Soo-hyun sebagai profesor yang sukses dan penulis buku terlaris.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah