Sejarah Baru ! Jimin BTS Tempati Peringkat Ke-1 Deezer Worldwide Oleh Artis Pertama Korea

- 2 Maret 2024, 16:09 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS melanjutkan pawai rekor unik yang mewakili artis Korea.

Album solo Jimin 'FACE' judul lagu 'Like Crazy' menduduki puncak platform streaming global Deezer's World Wide Chart pada 29 Februari. Jimin mencapai puncak untuk ke-9 kalinya secara total, menetapkan rekor untuk artis Korea pertama dan satu-satunya.

'Like Crazy', yang pertama kali menempati peringkat pertama di Korea pada tangga lagu pada tanggal 17, melanjutkan pawai No. 1 dari tanggal 19 hingga 22 hingga 24, dan dari tanggal 26 hingga 29, dan mencetak rekor yang mengambil tempat pertama untuk total 9 hari.

Sebagai tanggapan, Dizer memberi selamat kepadanya di akun media sosial resminya, dengan mengatakan, "Sejarah telah dibuat."

Baca Juga: Penggemar Cha Eun Woo Kecewa Dengan Durasi Layar Sangat Kecil Di Episode Pertama ‘Wonderful World’

Selain itu, lagu pra-rilis 'Set Me Free Pt.2' juga memasuki No. 99 di World Wide Chart pada tanggal 25, dan menunjukkan kenaikan besar ke No. 37 di tangga lagu pada tanggal 27, diikuti oleh No. 27 di tangga lagu pada tanggal 29, dan memecahkan peringkat teratasnya sendiri di tangga lagu.

Selain itu, sebagai single solo Jimin 'Closer Than This', yang dia rilis setelah bergabung dengan militer, peringkat ke-48, Jimin memamerkan potensi suaranya yang luar biasa untuk memetakan total tiga lagu di 100 besar di Dear World Wide Chart, termasuk 'Like Crazy', 'Set Me Free Part 2', dan 'Closer Dan This' pada saat yang sama.

Dengan demikian, Jimin, yang membuat langkah unik di Dizzer, telah mencapai hasil yang luar biasa pada saat yang sama dengan kisahnya tentang partisipasi langsungnya dalam lirik, komposisi, dan produksi melalui album solo pertamanya 'FACE’.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x