Jungkook BTS Jadi Artis Peringkat Pertama Sebagai ‘Celebrity That Makes Fall In Love’ 4 Tahun Berturut-turut

- 2 Maret 2024, 16:11 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS terpilih sebagai selebriti No. 1 yang membuatnya jatuh cinta selama 'empat tahun berturut-turut' setelah balapan dengan bintang kelas dunia, dan menerima cinta dan dukungan penuh dari penggemar sebagai ikon pop global.

Baru-baru ini, penyiar radio Peru 'Radio Planeta 107FM' mengadakan pemungutan suara turnamen dengan tema 'selebriti yang paling membuat Anda jatuh cinta' melalui SNS resminya.

Sebagai hasil pemungutan suara, anggota BTS Jungkook menempati posisi pertama dan terpilih sebagai pemenang akhir, membanggakan pengaruh dan kehadiran yang tak tertandingi.

Jungkook memenangkan putaran pertama pemungutan suara melawan bintang pop global 'Olivia Rodrigo'.

Di putaran kedua pemungutan suara, dia dengan percaya diri berada di peringkat pertama setelah bersaing dengan anggota one direction dari grup idola Inggris yang populer dan bintang pop Harry Styles.

Baca Juga: Sejarah Baru ! Jimin BTS Tempati Peringkat Ke-1 Deezer Worldwide Oleh Artis Pertama Korea

Kemudian, di babak final, Jungkook memenangkan tahta pemenang akhir setelah pertempuran dekat dengan anggota girlgroup BLACKPINK 'Lisa', memamerkan popularitas dan pengaruhnya yang tak tertandingi.

Secara khusus, Jungkook menduduki peringkat pertama dalam suara 'Selebriti yang paling membuatmu jatuh cinta' dari 2021 hingga 2023 oleh 'Radio Planeta 107FM' untuk tahun ketiga berturut-turut.

Oleh karena itu, Jeongguk berada di peringkat No. 1 selama 'empat tahun berturut-turut' hingga tahun ini, dengan popularitasnya yang sangat kuat dan kehadiran tren Walkle.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah