Spesial ! Jhope BTS Hadirkan Pop Up Terbuka Di Seongsu -dong Pada Tanggal 30 Maret Mendatang

- 2 Maret 2024, 16:16 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Akan ada ruang di Seongsu-dong dimana kamu bisa merasakan proyek baru grup BTS Jhope.

Menurut agensi Big Hit Music pada tanggal 2, pop-up ''HOPE ON THE STREET' POP-UP' akan dioperasikan di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul dari 30 Maret hingga 5 April untuk memperingati perilisan album spesial J-HOPE 'HOPE ON THE STREET VOL.1'.

Pop-up adalah bagian dari proyek 'HOPE ON THE STREET', yang menandai berbagai konten dengan tema 'Dance', akar dari J-Hope. J-Hope merencanakan pop-up dengan harapan bahwa lebih banyak orang akan menikmati dan mengalami proyek itu sendiri.

Adegan pop-up diisi dengan album khusus, objek terkait seri dokumenter- dan konten di balik layar, yang akan dirilis akhir bulan ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Artis Peringkat Pertama Sebagai ‘Celebrity That Makes Fall In Love’ 4 Tahun Berturut-turut

Selain itu, ruang dihiasi dengan kepekaan 'Jalan' yang sama dengan 'tarian', kata kunci utama proyek ini. Selain pameran, beberapa program akan disiapkan, seperti lokakarya tari 'NEURON THE STREET' di mana pengunjung dapat berpartisipasi secara langsung.

Sebelum pengumuman agensi, poster misterius dengan logo 'H' dan kode QR diposting di SNS BTS dan beberapa area Seoul dan Gwangju.

Ketika kode QR dikenali, undangan dengan alamat pop-up muncul, yang meningkatkan rasa ingin tahu para penggemar. Detail tentang pop-up seperti "Surprise Gift" J-Hope akan dirilis di kemudian hari.

SEMENTARA ITU, J-HOPE AKAN MERILIS ALBUM KHUSUS 'HOPE ON THE STREET VOL.1' PADA 29 MARET PUKUL 1 SI.M. Judul lagu 'NEURON (dengan Gaeko, Yoon Mirae)' menyampaikan akar musiknya, motivasinya dalam hidup, dan harapan untuk awal yang baru.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x