Gus Samsudi Viral Terkait Ritual 'Saling Tukar Pasangan', Inul Daratista Beri Sentilan Keras: Koyok WC Umum

- 2 Maret 2024, 18:38 WIB
Penyanyi Dangdut Inul Daratista
Penyanyi Dangdut Inul Daratista /Instagram

EDITORNEWS.ID - Penyidik Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menjemput Gus Samsudin di rumahnya, di Blitar lantaran video ceramahnya yang memperbolehkan seorang suami dan istri bertukar pasangan.

Dalam video juga diungkapkan, hukum menukar pasangan suami-istri diperbolehkan asalkan orang tersebut suka sama suka.

Sebelumnya ia pernah diperiksa Polres Blitar terkait video tersebut. Namun, Gus Samsudin tidak memberikan jawaban jelas pada keterangannya.

"Saudara Samsudin ini, kan, dikhawatirkan melarikan diri dan menghambat penyidikan sehingga dilakukan penjemputan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim," ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (29/2).

Baca Juga: Kartika Putri Sempat Dicibir Kena Azab, Kini Dirinya Telah Sembuh dan Membaik

"Karena konten saudara Samsudin ini begitu viralnya, kemudian kemarin sudah dilakukan pemeriksaan Polres Blitar Kabupaten terkait ini dan yang bersangkutan bicaranya plin-plan terkait dengan lokasi pembuatan konten," lanjutnya.

Ritual pasangan suami istri dapat bertukar pasangan itu pun menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk Inul Daratista. 

Melalui kolom komentar unggahan Marcel Radhival alias Pesulap Merah, Inul turut menyoroti kasus Gus Samsudin. Ia mengibaratkan jika pertukaran suami istri bak WC umum yang bisa dipakai bergantian. 

"lha klo istri buat giliran piye jaaaalll ???koyok WC umum tah nggo gantian njiirrrr cak cak …" ungkap Inul ikut geram.Dikutip dari laman instagram,2 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x